Ketua Jurusan Menyambut Baik Mahasiswa Baru Fisika dalam PKKMB Jurusan Fisika FMIPA UNM - HMJ Fisika FMIPA UNM

Saturday, August 14, 2021

Ketua Jurusan Menyambut Baik Mahasiswa Baru Fisika dalam PKKMB Jurusan Fisika FMIPA UNM


Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Pengenalan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dilaksanakan secara Blended di Gedung FMIPA dan melalui Via Zoom pada tanggal 13 Agustus 2021.

Mahasiswa baru yang hadir ditempat merupakan beberapa orang dari perwakilan tiap kelas. Hal tersebut dilakukan demi melaksanakan protokol kesehatan yang membatasi jumlah peserta dalam ruangan.

Ketua Jurusan Fisika FMIPA UNM Dr. Kaharuddin Arafah, M.Si menyambut baik Mahasiswa Baru Jurusan Fisika dan memberikan pesan kepada seluruh Mahasiswa Baru Jurusan Fisika untuk berhati-hati selama berkuliah di Makassar dan jika memiliki kendala selama berkuliah silakan menyampaikan ke Jurusan maupun Prodi.

"Berhati-hatilah ananda dalam bergaul dan bertindak selama berkuliah di Makassar, dan apabila ananda mempunyai kendala yang tidak bisa diselesaikan sendiri selama perkuliahan datanglah ke Jurusan dan ke Prodi" Ujarnya.

Salah satu rangkaian acara PKKMB Jurusan Fisika tersebut juga memperkenalkan semua dosen yang ada di Jurusan Fisika sekaligus memperkenalkan Organisasi yang ada di Jurusan Fisika yaitu Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika (HMJ) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) beserta Pengurus yang sedang menjabat.

No comments:

Post a Comment