Awali Kepengurusan, HMJ Fisika Matangkan Program Kerja - HMJ Fisika FMIPA UNM

Monday, January 28, 2019

Awali Kepengurusan, HMJ Fisika Matangkan Program Kerja


HIMAFI-UNM.ORG - setelah dilantik pada hari Senin (21/1), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) XXVI. Hal ini sebagai langkah awal dalam mengarungi kepengurusan kedepannya.

Rapat kerja  HMJ Fisika FMIPA UNM adalah sebuah kegiatan yang dilakukan untuk merumuskan program kerja pengurus satu periode. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai dari hari jumat-Ahad (25-27/) di Aula Lantai 3 Gedung Jurusan Fisika.

Rapat kerja tersebut dibuka oleh Pembina HMJ Fisika FMIPA UNM, Drs.Subaer M.Phil.,Ph.D kemudian dilanjutkan dengan agenda penyerahan palu sidang dari Pembina HMJ Fisika FMIPA UNM ke presidium sidang.

Kegiatan rapat kerja ini dihadiri oleh Warga, Demisioner dan Pengurus HMJ Fisika FMIPA UNM.Setelah pemaparan program kerja yang telah dirumuskan oleh pengurus maka anggota dan alumni memiliki kesempatan untuk bertanya, memberikan saran dan masukan kepada program kerja yang telah dirancang. 

Semoga hasil-hasil Rapat Kerja Pengurus HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2018-2019 dapat direalisasikan untuk satu periode kedepannya.

No comments:

Post a Comment