23 Pengurus HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2018-2019 Resmi Dilantik - HMJ Fisika FMIPA UNM

Wednesday, January 23, 2019

23 Pengurus HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2018-2019 Resmi Dilantik






HIMAFI-UNM.ORG-Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019, resmi dilantik oleh Ketua Jurusan Fisika FMIPA UNM, Dr.H.Ahmad Yani,M.Si. Kegiatan pelantikan tersebut dilangsungkan di Ruang Mikroteacing Lt.3, Gedung Science Square, 21 Januari 2019.


Pengurus Baru yang resmi dilantik adalah mahasiswa jurusan fisika angkatan 2016-2017. Berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Jurusan Fisika FMIPA UNM, Sebanyak 23 orang Pengurus baru resmi dilantik dengan susunan kepengurusan ketua umum, sekretaris dan staf sekretaris, bendahara, dan empat bidang beserta masing-masing staffnya.

Tak hanya dihadiri oleh para Pengurus Harian, kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Badan Koordinasi (BK) HMJ Fisika FMIPA UNM periode 2019, perwakilan beberapa LK se-FMIPA, demisioner Pengurus HMJ Fisika FMIPA UNM, serta warga fisika.


Dalam sambutannya, ketua jurusan, Dr.H.Ahmad Yani, M.Si, menyampaikan kepada pengurus baru untuk tetap bertanggung jawab dan rendah hati dalam memegang amanah selama satu periode kedepan.
"Menjadi pengurus bukan hal yang patut disombongkan, malah dengan amanah ini kalian harus merasa berat dengan beban tanggung jawab yang lebih besar,"
Beliau tak lupa mengingatkan untuk tetap berprestasi diatas kesibukan yang akan dijalankan pengurus HMJ fisika kedepannya.
"saya berharap anda sudah seminar setelah semester 6 nanti. saya ingin anda paling lama 3 tahun 8 bulan. Walaupun kita jadi pengurus, kita tetap berprestasi," katanya

No comments:

Post a Comment