Turut Rayakan Dies Natalis UT, UNM Bawa Pulang Juara Seni Foto - HMJ Fisika FMIPA UNM

Saturday, September 5, 2020

Turut Rayakan Dies Natalis UT, UNM Bawa Pulang Juara Seni Foto



    Dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Terbuka (UT) ke-36 dan untuk mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa, UT mengadakan kegiatan Diskusi Ilmiah, Pekan Olahraga, dan Seni Nasional Universitas Terbuka (Disporseninas UT) 2020. Kegiatan ini mengundang tiga puluh satu perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia. Lomba atau pertandingan yang dapat diikuti dalam Disporseninas UT 2020 yaitu Debat Bahasa Inggris, Seni Tari, Seni Suara, Seni Foto, Paduan Suara, Master of Ceremony (MC), Kisah Inspiratif, Film Pendek, Tilawatil Qur'an, Catur Online dan Mobile Legend.

Universitas Negeri Makassar (UNM) khususnya jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM turut ikut dalam Disporseninas UT 2020 ini dan berhasil membawa pulang Juara Harapan Satu Seni Foto tingkat Nasional.

Shely Rizky Aprilia, sebagai pemenang Juara Harapan Satu Seni Foto tingkat Nasional, mengungkapkan kebahagiaannya karena telah memenangkan juara harapan satu dalam lomba tersebut.

“'Alhamdulillah atas pencapaian yang telah saya raih awalnya masih tidak menyangka dapat memenangkan perlombaan ini mewakili kampus di ajang Nasional, dan semoga kabar baik ini dapat menjadi motivasi bagi orang lain dan terlebih untuk diri saya sendiri.” ungkapnya.

 

Reporter: Ririn Novianty


No comments:

Post a Comment