BERLANGSUNG MERIAH, LOMBA TRADISIONAL JADI AJANG SILATURAHMI - HMJ Fisika FMIPA UNM

Saturday, March 14, 2020

BERLANGSUNG MERIAH, LOMBA TRADISIONAL JADI AJANG SILATURAHMI

Lomba tradisional dalam Fisika in Harmoni (FIH) 2020 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) di lapangan samping Masjid Ulil Albab UNM Parangtambung pada hari Sabtu (14/03) berlangsung sangat meriah. Dalam lomba tradisional tersebut terdapat 3 cabang lomba, yaitu balap karung, makan kerupuk dan lari kelereng. 


Muh. Rafik Hasan selaku Ketua Panitia FIH 2020 mengungkapkan alasan ketiga cabang lomba tersebut diadakan karena lomba tersebut banyak diminati warga Fisika. 
“Alasan lomba tersebut diadakan berdasarkan dari minat warga Fisika dan kenapa kami mengadakan lomba tersebut yaitu sebagai ajang silaturahmi antar sivitas fisika serta lomba tersebut ternasuk lomba yang sangat seru” ujarnya.

Adapun, final lomba tradisonal ini akan diadakan pada hari Minggu (15/03) yang akan mempertemukan perwakilan-perwakilan kelas yang telah menang pada babak penyisihan.

Muhammad Abdillah Arman salah satu warga Fisika sangat antusias dan senang bisa berpartisipasi dalam lomba tersebut dan melalui perlombaan tersebut keakraban dapat lebih terjalin dengan warga Fisika lainnya. 
“Saya senang karena bisa ikut berpartisipasi dan euphorianya saat berlomba itu sangat besar, itu yang membuat perasaan saya senang. Saya merasa kebahagiaan bersama dengan teman teman, peserta-peserta lainnya dan keakraban itu muncul diperloimbaan tersebut.” ungkapnya.

*Fachira/Fatur

No comments:

Post a Comment