Persiapan FIH, HMJ Fisika adakan rapat Kordinasi dengan warga - HMJ Fisika FMIPA UNM

Monday, February 17, 2020

Persiapan FIH, HMJ Fisika adakan rapat Kordinasi dengan warga

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2019-2020 mengadakan Rapat Koordinasi yang berlangsung pada hari Minggu (16/10) di Aula Lantai 3 Jurusan Fisika FMIPA UNM.

Dian Awaluddin Adam, selaku Ketua Umum HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2019-2020, mengungkapkan tujuan diadakannya Rapat Koordinasi ini adalah untuk mendengar aspirasi dari warga Fisika tentang program kerja Fisika In Harmoni (FIH) 2020 HMJ Fisika FMIPA UNM.

“Tujuannya itu adalah untuk mendengar aspirasi dari para warga Fisika tentang program kerja HMJ Fisika FMIPA UNM yang akan datang, yaitu Fisika In Harmoni (FIH) 2020.” ungkapnya.

Adapun FIH ini adalah suatu program kerja dari Bidang Hubungan Masyarakat HMJ Fisika FMIPA UNM yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar warga Fisika.

Muh. Rafik Hasan, selaku Ketua Panitia FIH 2020 HMJ Fisika FMIPA UNM, berharap agar warga Fisika turut berpartisipasi dalam FIH 2020 ini demi mengeratkan tali silaturahmi antar warga Fisika.

“Saya harap warga Fisika berpartisipasi dalam kegiatan ini agar mengeratkan tali silaturahmi antar kita semua yaitu warga Fisika.” harapnya.

No comments:

Post a Comment