Ugrading Pengurus HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2022-2023 - HMJ Fisika FMIPA UNM

Wednesday, March 1, 2023

Ugrading Pengurus HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2022-2023


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar gelar kegiatan UPGRADING pengurus HMJ periode 2022/2023 di Pondok Nelayan, Pantai Anging Mammiri, Makassar

Acara ini dirangkaikan dengan mengangkat tema “Optimalisasi Integritas Kepengurusan demi Terwujudnya Himpunan yang SIGAP (Solid, Inspiratif, Giat, Aktif, dan Progresif)” yang dilaksanakan pada tanggal 10-12 Februari 2023 di Pondok Nelayan, Pantai Anging Mammiri, Makassar.

UPGRADING HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2022-2023 dihadiri oleh pengurus HMJ dan kepanitiaan dengan rincian 24 pengurus dan 20 orang panitia. Petinggi kepanitiaan terdiri dari ketua panitia (Satria Wahyu Mesura), sekretaris (Aulyani), bendahara (Jeni Jumadil). Stering comitte terdiri dari koordinator (Suriani) dan anggota (Fernandia Morientes, Putri anisa, Muh. Iqbal Hasan, Silmi Tesyia Putri) Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh badan koordinasi (BK) dan demisioner HMJ Fisika FMIPA UNM.

Rangkaian kegiatan Upgrading HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2022-2023 diisi dengan pemaparan materi yang terdiri dari :

  • Dedikasi Mahasiswa Dalam Berlembaga, dibawakan oleh kakanda Rinaldi
  • High Integrity, dibawakan oleh kakanda Sudirman, S.Pd.,M.Ed
  • Peran dan Tanggung Jawab Himpunan, dibawakan oleh kakanda Ahmad Faisal Idrus, S.Pd
  • Dinamika Kelompok, dibawakan oleh kakanda Akmal
  • Leadership and Public Speaking, dibawakan oleh kakanda Muh, Al Ihwan, S,Pd., M.Pd
  • Analisis Semiotik, Framing dan wacana, dibawakan oleh kakanda Zulfadly Saleh. S
  • Problem Solving dan Change Management, dibawakan oleh kakanda Wahyu Nugraha, S.Pd
  • Advokasi,Teknik Lobi, dan Negoisasi, dibawakan oleh kakanda Muhammad Yunus 
Dengan diadakannya kegiatan UPGRADING diharapkan para fungsionaris Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar periode 2022-2023 dapat mengemban tugas sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati dan secara profesional. Dengan susunan kegiatan dalam acara ini yang telah dijalankan, diharapkan dapat meningkatkan keilmuan dan pengalaman berlembaga serta munculnya chemistry yang kuat dan terjaganya silaturahmi yang baik antara sesama pengurus maupun dengan demisioner. 



No comments:

Post a Comment