Tumbuhkan Jiwa Entrepreneur Melalui SEMINAR KEWIRAUSAHAAN HMJ Fisika FMIPA UNM - HMJ Fisika FMIPA UNM

Sunday, April 18, 2021

Tumbuhkan Jiwa Entrepreneur Melalui SEMINAR KEWIRAUSAHAAN HMJ Fisika FMIPA UNM

HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2020-2021 mengadakan Seminar Kewirausahaan dengan tema “Menumbuhkan Jiwa Entrepreneur yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif di Era Digital” pada tanggal 24 April 2021. Seminar ini dilaksanakan di Hotel Grand Imawan untuk 50 pendaftar tercepat dan melalui Via Zoom Meeting. 

Andi Hardiyanti Syahada selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa yang melatarbelakangi diadakannya Seminar Kewirausahaan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa dan minat berwirausaha khusuhnya sivitas fisika dan salah satu cara untuk mewujudkan Visi dan Misi dari Jurusan Fisika FMIPA UNM.
“Jadi yang melatarbelakangi sehingga diadakannya ini Seminar Kewirausahaan karena kami berharap dapat menumbuhkan jiwa dan minat berwirausaha khususnya di sivitas fisika itu sendiri. Sebagaimana juga kewirausahaan termasuk dalam mata kuliah wajib di jurusan kami dan masuk dalam visi dan misi jurusan kami juga” ujarnya.

Seminar Kewirausahaan HMJ Fisika FMIPA UNM menghadirkan pemateri-pemateri yang telah mahir dan sukses dalam berwirausaha yaitu Andi Hilmy Mutawakkir (Founder dan CEO Garuda Energi Nusantara) dan Adryan Yudhistira Purwanto (Owner YOTTA) serta dipandu oleh moderator Hidayat Tullah (Mahasiswa Jurusan Fisika UNM & Putra Fisika UNG 2018).

Syahrul Ramadhan Ketua Umum HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2020-2021 berharap kegiatan ini dapat dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan jiwa berwirausaha.
"Seminar Kewirausahaan merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan oleh HMJ Fisika FMIPA UNM. Harapan saya dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadi wadah pengembangan bagi peserta dalam menumbuhkan jiwa berwirausaha dikalangan mahasiswa khususnya mahasiswa fisika, dan saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan perencanaan dari kepanitiaan dan kepengurusan" ungkapnya.

Dengan mengikuti kegiatan ini peserta akan mendapat manfaat berupa E-Sertifikat, Doorprize dan Snack.
Adapun link pendaftarannya adalah sebagai berikut
http://bit.ly/3srdhTjseminarkewirausahaan
untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi:
0852-5674-5194 (HMJ Fisika FMIPA UNM)
0821-9512-6617 (Mutmainna)

Ayo tumbuhkan minat berwirausaha dengan menyukseskan dan berpartisipasi dalam Seminar Kewirausahaan HMJ Fisika FMIPA UNM.

No comments:

Post a Comment