Berlangsung Meriah: Seminar Kewirausahaan HMJ Fisika FMIPA UNM Dibuka Langsung Oleh WD III FMIPA UNM - HMJ Fisika FMIPA UNM

Sunday, April 25, 2021

Berlangsung Meriah: Seminar Kewirausahaan HMJ Fisika FMIPA UNM Dibuka Langsung Oleh WD III FMIPA UNM

Seminar Kewirausahaan HMJ Fisika FMIPA UNM dengan tema “Menumbuhkan Jiwa Enterpreneur yang Cerdas, Kreatif, dan Inovatif di Era Digital” menghadirkan 50 peserta offline dan 146 peserta online serta. Seminar ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni (WD III) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam di Hotel Grand Imawan, Sabtu (24/4).

Wakil Dekan III Fakultas MIPA sangat mengapresiasi dengan adanya seminar Kewirausahaan ini.
“Visi Misi Universitas Negeri Makassar mengcantumkan tentang kewirausahaan, sehingga kegiatan ini tepat untuk dilakukan, dan dengan adanya kegiatan ini diharapkan nantinya mampu menciptakan lapangan kerja” ujarnya.

Seminar kewirausahaan HMJ Fisika FMIPA UNM ini menghadirkan dua pemateri yang sukses dalam bidang kewirausahaan yaitu Founder dan CEO Garuda Energi Nusantara, Andi Hilmy Mutawakkil dan Owner Yotta, Adryan Yudhistira Purwanto. Pemateri berbagi tips dalam dunia bisnis yang sehingga disambut baik oleh para peserta.

Rifkiyatul Khairiyah salah satu peserta Seminar Kewirausahaan berharap semoga acara seminar seperti ini dapat diadakan lagi.
"Kami mendapat souvenir yang berguna bagi peserta kedepannya dan ilmu yang bermanfaat, semoga acara yang seperti ini dapat diadakan lagi ditambah hiburan yang lebih menarik lagi" ujarnya.

No comments:

Post a Comment