HMJ Fisika FMIPA UNM Adakan Penambahan Pengurus - HMJ Fisika FMIPA UNM

Saturday, October 10, 2020

HMJ Fisika FMIPA UNM Adakan Penambahan Pengurus


HMJ Fisika FMIPA UNM periode 2019-2020 mengadakan penambahan pengurus melalui Sidang Istimewa. Sidang Istimewa tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020 di Sekretariat HMJ Fisika FMIPA UNM. Adapun dalam sidang istimewa, telah di tetapkan penambahan sebanyak sembilan orang pengurus baru HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2019-2020. 

Nama-nama pengurus baru tersebut yakni Muh. Yusuf Pratama, Achmad Ryfaldi, Nurkhofifa Fadhila, Nila Adivia Sari, Nur Akhyar Basri, A. Gifran Nur Ihzah, Nur Aeni. A, Teguh Wibawa pasarai dan Muh  Asfar. Keseluruhan pengurus baru telah melalui berbagai tahap sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan oleh Badan Koordinasi HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2019-2020.

Menurut Dian Awaluddin Adam “ Selain merujuk pada proyeksi pleno 2020 HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2019-2020, penambahan pengurus ini juga bertujuan untuk lebih meringankan tugas dari 15 pengurus sebelumnya dan diharapkan setelah bertambahnya komposisi kepengurusan menjadi semangat baru bagi semua pengurus dalam menjalankan periode kepengurusan yang tersisa “, ujar Ketua Umum HMJ Fisika FMIPA UNM tersebut.


 

No comments:

Post a Comment