Pelantikan Pengurus HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2019-2020 - HMJ Fisika FMIPA UNM

Monday, February 17, 2020

Pelantikan Pengurus HMJ Fisika FMIPA UNM Periode 2019-2020

HIMAFI-UNM.ORG - Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2020, resmi dilantik oleh Ketua Jurusan Fisika FMIPA UNM, Dr.H.Ahmad Yani,M.Si. Kegiatan pelantikan tersebut dilangsungkan di aula Lt.3, Gedung jurusan fisika, 24 Januari 2020.


Pengurus  yang resmi dilantik adalah mahasiswa jurusan fisika angkatan yang 2017-2018. Berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Jurusan Fisika FMIPA UNM, Sebanyak 17 orang Pengurus baru resmi dilantik dengan susunan kepengurusan ketua umum, sekretaris dan staf sekretaris, bendahara, dan empat bidang beserta masing-masing staffnya.

Tak hanya dihadiri oleh para Pengurus Harian, kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Badan Koordinasi (BK) HMJ Fisika FMIPA UNM periode 2020, perwakilan beberapa LK se-FMIPA, demisioner Pengurus HMJ Fisika FMIPA UNM, serta warga fisika.


Dalam sambutannya, ketua jurusan, Dr.H.Ahmad Yani, M.Si, menyampaikan kepada pengurus baru untuk selalu memerhatikan pedoman organisasi yang berdasarkan BELMAWA sehingga kita sebagai organisasi tingkat jurusan dapat memberikan kontribusi ke jurusan. Sebab selama ini banyak kegiatan yang kita lakukan hanya memberikan kontribusi bagi peserta yang mengikuti dan tidak memberikan kontribusi bagi masyarakat.

"Menjadi pengurus bukan hal yang patut disombongkan, malah dengan amanah ini kalian harus merasa berat dengan beban tanggung jawab yang lebih besar," katanya

No comments:

Post a Comment