Pembukaan Fisika In Harmoni 2017 FMIPA UNM - HMJ Fisika FMIPA UNM

Monday, April 17, 2017

Pembukaan Fisika In Harmoni 2017 FMIPA UNM

Pembukaan Fisika In Harmoni 2017 diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 9 April 2017 di Lapangan MIPA pada pukul 08.00 WITA. Sebelum pembukaan tersebut, terlebih dahulu dimeriahkan dengan parade kelas, yaitu berjalan dari pelataran Gedung Science Square, keluar ke jalan teknik dan lanjut ke lapangan MIPA untuk mengikuti upacara pembukaan FIH 2017.


Pembukaan FIH 2017 kali ini diadakan dengan konsep upacara, dimana yang menjadi pemimpin upacara adalah Achmad Setiawan dari kelas ICP'16, sedangkan yang menjadi pembina upacara adalah Ayahanda Herman, S.Pd., M.Pd yang sekaligus membuka dengan resmi kegiatan FIH 2017. Pembukaan ini pula dihadiri oleh Pembantu Dekan III Ayahanda Drs. H. Sukri Nyompa,SH., M.Si.,Ph.D, Ayahanda Drs. Abdul Haris, M.Si, Lembaga Kemahasiswaan, dan Biro Fisika.

Berdasarkan laporan dari Ketua Panitia FIH 2017, tema yang diangkat adalah, "Junjung Tinggi Sportifitas, Menang Kalah Kita Tetap Kawan", dan terdiri dari 13 paket kegiatan yang siap diperlombakan dengan peserta mahasiswa aktif, Old Star, Alumni, dan Pasca.

Adapun dokumentasi yang sempat diambil sebagai berikut.










No comments:

Post a Comment