UPGRADING HIMAFI FMIPA UNM Periode 2016/2017 - HMJ Fisika FMIPA UNM

Thursday, March 16, 2017

UPGRADING HIMAFI FMIPA UNM Periode 2016/2017

UPGRADING merupakan program kerja yang dilaksanakan oleh Bidang Pengembangan Keorganisasian HIMAFI FMIPA UNM Periode 2016/2017. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengurus HIMAFI dalam berlembaga. UPGRADING 2017 dengan tema, "Optimalisasi kualitas, loyalitas, dan solidaritas pengurus HIMAFI dalam roda organisasi." dilaksanakan di Art Gallery, Benteng Somba Opu berlangsung dari tanggal 10-12 Maret 2017.

Pembukaan UPGRADING yang bertempatkan di Lt 3 Gedung Science Square pada pukul 16.00 WITA, dihadiri oleh Pembantu Dekan III FMIPA UNM, Pembina HIMAFI, Steering Committe, Lembaga Kemahasiswaan, Pengurus HIMAFI, dan Panitia UPGRADING. Pesan yang dapat dikutip dari Pembantu Dekan III Ayahanda Drs. H. Syukri Nyompa,S.H, M.Si, Ph.D "Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah" tentunya memiliki makna sangat mendalam ketika kita berproses dalam sebuah organisasi.

Adapun beberapa dokumentasi yang sempat diambil dalam kegiatan ini

Pembukaan UPGRADING 2017 yang dihadiri oleh PD III, Pembina HIMAFI, dan SC



Pengurus HIMAFI pada pembukaan UPGRADING

Suasana Pengurus HIMAFI dalam penerimaan materi UPGRADING

Suasana Pengurus HIMAFI dalam penerimaan materi UPGRADING

Suasana pemberian materi oleh Kanda Sufyan Tsauri Wahid dengan materi "Teknik Lobi dan Negosiasi"
Penyerahan Sertifikat dari Panitia ke Bapak Herman, S.Pd, M.Pd selaku pemateri "Analisis SWOT"

Penyerahan Sertifikat dari SC ke Kanda Sufyan Tsauri Wahid selaku pemateri "Teknik Lobi dan Negosiasi"
Terima kasih kepada seluruh elemen-elemen yang turut ambil bagian dan menyukseskan kegiatan UPGRADING 2017. Terima kasih kepada Ketua Jurusan Fisika yang telah memberikan izin, Pembina HIMAFI, Ketua Umum HIMAFI Periode 2016/2017, Ketua Bidang I, Ketua Panitia UPGRADING 2017 dan terkhusus pada Steering Committe yang telah berusaha sekuat tenaga agar program perdana HIMAFI ini dapat terlaksana. Tidak lupa kami ucapkan pula terima kasih kepada pemateri-pemateri yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan UPGADING 2017 untuk memberikan materi-materi yang sangat luar biasa ke pengurus HIMAFI. Kami memohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahan yang sempat terjadi pada kegiatan tersebut.

No comments:

Post a Comment