Baksos : Aplikasi Studi Mahasiswa 2015 - HMJ Fisika FMIPA UNM

Wednesday, July 29, 2015

Baksos : Aplikasi Studi Mahasiswa 2015

Baksos : Aplikasi Studi Mahasiswa 2015 | Kegiatan ASM ini merupakan program kerja yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisika setiap tahunnya, kegiatan ini merupakan bentuk pengaplikasian tentang studi yang didapatkan dibangku perkuliahan baik dari Program Kependidikan maupun Sains dan juga merupakan bentuk Pengabdian kepada Masyarakat yang terdapat dalam Tridharma Perguruan Tinggi. Kali ini Baksos ASM akan dilaksanakan di Kabupaten Barru yakni bertempat di dua lokasi yaitu di SMKN 2 BARRU dan lokasi Alam Waesai Tanete Riaja.

Adapun Kegiatan ini bertemakan "Implementasi Studi Kemahasiswaan dalam Upaya Meningkatkan Skill dan Kreativitas Masyarakat". kegiatan ini berlangsung selama satu minggu sejak 03 - 09 Agustus dengan mengambil 5 hari di sekolah dan 2 hari di lokasi Eksplorasi, adapun paket kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu :


Kependidikan :

1. Pembimbingan Praktikum Fisika
2. Leadership Training
3. Workshop Karya Tulis Ilmiah Remaja

Sains :

1. Aplikasi IPTEK
2. Eksplorasi Mineral

Bakat :

1. Pentas Seni

ASM 2015 ini melibatkan Mahasiswa Fisika Prodi Kependidikan Fisika dan Sains Fisika ( Fisika Bumi dan Fisika Material ) yang terdiri dari angkatan 2014,2013,2012,2011 dan 2010.

Dalam Kegiatan ini diharapkan bahwa  apa yang Mahasiswa dapatkan dalam Studinya dapat diterapkan ke masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat tersebut.


HIMAFI || Himpunan Mahasiswa Fisika FMIPA UNM 2014 - 2014
Facebook : Himafi FMIPA UNM
Twitter : @PhinisiPhysics
Email : kehimafian.unm@gmail.com
Instagram : @himafi_unm
Website : www.himafi-unm.org

2 comments: