Pengurus HIMAFI di Persiapan RAMATAMA Alumni Wisuda II - HMJ Fisika FMIPA UNM

Wednesday, April 2, 2014

Pengurus HIMAFI di Persiapan RAMATAMA Alumni Wisuda II

Pengurus HIMAFI FMIPA UNM di Persiapan RAMATAMA Alumni Wisuda II – Hari ini pengurus HIMAFI FMIPA UNM periode 2013-2014 membantu jurusan fisika yang menjadi pelaksana malam ramatama alumni wisuda II tahuan akademik 2013/2014 di FMIPA UNM. Adapaun gedung yang dipersiapkan yaitu gedung FF yang terletak di FAKULTAS MIPA di kampus parangtambung. Direncanakan kegiatan ramatama ini akan berlangsung pada tanggal 03 April 2014. Berikut dokumentasi persiapannya:

Pemasangan Banner persiapan ramatamaHIMAFI FMIPA UNM pemasanagan bannerHIMAFI FMIPA UNMberdiskusi   HIMAFI UNM di persiapan ramatama Mengangkat mimbar   pemasangan spanduk perbaiki letak kursiSalah seorang pengurus himafi fmipa unm menyapuTeman teman pengurus HIMAFI FMIPA mengangkat kursi
Dan inilah sebagian foto-foto narsis dari Pengurus HIMAFI FMIPA UNM periode 2013/2014
Nisa dan rismaBersantaiAyu yuhlisaPengurus HIMAFI FMIPA UNMPengurus himafiZairah dan ayu Zairah Sapada Semoga Persiapan RAMATAMA Alumni Wisuda II  ini dapat berjalan dengan lancar. Dan teman-teman pengurus HIMAFI FMIPA UNM yang berkontribusi dalam acara ini dapat memberikan penampilan terbaik.