Sehari Lagi Menuju Event Akbar GRAVITASI 2014 - HMJ Fisika FMIPA UNM

Sunday, November 9, 2014

Sehari Lagi Menuju Event Akbar GRAVITASI 2014

himafi-unm.com - Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) terhitung tinggal sehari lagi akan menggelar event akbar tahunan yakni Gebyar Civitas Fisika (GRAVITASI) dengan mengundang peserta dari sekolah Se-Sulawesi dan Universitas seluruh Indonesia. Rencananya, kegiatan ini akan diselenggarakan di Aula lantai 5 Gedung Program Pascsarjana (PPs) UNM, 10 sampai 14 November mendatang.


GRAVITASI yang diselenggarakan tahun ini mengambil tema “Pengintegrasian Intelektualitas dan Kreatifitas dalam Peningkatan Jiwa Kompetetif dan Semangat Kefisikaan”. Event ini terdiri dari beberapa paket lomba fisika diantaranya, lomba tingkat SD, SMP, SMA, Lomba Karya Tulis Mahasiswa Tingkat Universitas, dan fisika tepat guna tingkat SMA.

Selain kegiatan lomba, Gravitasi tahun ini juga menggelar jenis kegiatan non lomba, diantaranya, workshop Karya Tulis Ilmiah (KTI), pelatihan pengelolaan laboratorium untuk guru-guru dan bazar buku.

*Reporter: Imran

No comments:

Post a Comment